20 August 2011

Arti Tangisan Bunda...

Posted by javasugar at 9:38 PM
Seorang anak bertanya pada Tuhan, "Tuhan, Kenapa bundaku suka menangis?".
Tuhan Menjawab,"Karena ia seorang wanita.

AKU ciptakan ia sebagai mahluk yang sangat istimewa.
AKU kuatkan bahunya untuk menjaga putra putrinya.
AKU lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman.
AKU kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia.
AKU teguhkan pribadinya untuk terus berjuang disaat orang lain menyerah.
AKU beri dia rasa sensitif untuk mencintai putra putrinya dalam keadaan apapun.
AKU kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi meski di sakiti oleh putra putrinya atau oleh suaminya sekalipun.
AKU beri dia kekuatan untuk mendorong suaminya belajar dari kesalahan.
AKU beri dia keindahan untuk melindungi batin suaminya.
Bundamu adalah mahluk yang sangat kuat, jika suatu saat kau melihat dia menangis, itu karena AKU beri dia air mata yang bisa digunakan sewaktu-waktu untuk membasuh luka batinnya, untuk memberinya kekuatan baru dan menumbuhkan terus pohon Cinta dihatinya...

*))ehhhmmmm...seneng na jd Bunda..Istimewa....kapan yach?hehe..

Sourced by : www.payndoit.org

`°•.¸¸.•°` ðh̶̲̥̅̊
♡̨̐
ϱҊ`°•.¸¸.•°``°


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments on "Arti Tangisan Bunda..."

Post a Comment

 

Jasmine's Daily Notes Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal