08 January 2012

#Riñdu

Posted by javasugar at 2:59 AM
Serpihan waktu yang terhempas berkala
Akan berhenti saat smua itu habis
Tertelan pergerakan hidup yang selalu maju
Dan aku pun tak tahu saat itu dmana

Tak ada habisnya aq bicarakan tentang masa lalu
Masa-masa masih memilikimu, menyandingmu
Karna smua itu indah
Masih ada rasa ingin memeluk, menciummu

Dan bila aku sedikit melirik bintang di atas sana
Sering aku bertanya, kamu kah yang melihatku merindu di sini
Kadang aku seperti orang gila yang tak bisa berpikir apa-apa

Tiap pagi aku memimpikanmu..
Ingin rasany tiba saat aku harus tidur lagi
Karna aku ingin bermimpi lagi
Aku selalu sayang kamu

Kamu tetap satu-satunya..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments on "#Riñdu"

Post a Comment

 

Jasmine's Daily Notes Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal